Breaking

Selasa, 03 April 2018

Pasar Tegal Gubug buka hari apa saja

Pasar tegal gubug cirebon













Pasar Sandang Tegal gubug adalah pasar Tradisional yang menyediakan berbagai macam dan jenis Olahan Tekstil, Pakaian,Kain dan aksesoris seperti Benang jahit,karet elasatis, kancing baju,label dan lainya semua sepertinya ada yang menjual disini. Namun demikian Pasar Sandang terbesar di Indonesia ini tidak dibuka setiap hari melainkan hanya 4 hari saja secara optimal.
Hari buka pasar Tegal gubug sebagai pusat grosir Tekstil dan pakaian jadi adalah :
1. Hari Senin sampai selasa.
2. Hari Jum'at sampai sabtu.

Pembagian Waktu Optimasi buka pasar.
1. Hari senin sampai selasa
Pasar sandang tegal gubug dibuka pada tiap minggunya mulai hari senin sampai selasa. Pada hari senin dan selasa pasar banyak melayani penjualan grosir dan eceran pakaian jadi, terlebih lagi banyak pedagang yang menjajakan daganganya dipinggir jalan untuk menyambut pembeli. Sedang untuk Grosir Tekstil dan bahan juga aksesoris untuk dalam pasar banyak yang tidak buka pada hari ini.
Jadi apabila anda ingin berbelanja di Pasar grosir tegal gubug harus perduli dengan kebiasaan atau pola jualan di pasar sandang tegal gubug ini. Juga harus memperhatikan apa kebutuhan yang akan dibeli, apakah Bahan / Kain dalam jumlah besar atau eceran, jika hanya perlu membeli eceran dan pakaian jadi maka tepat sekali jika datang pada hari senin pagi sampai selasa tengah hari.

2. Hari Jum'at sampai sabtu.
Ini adalah hari Pasar agung atau Buka pasar paling optimal.
Pada hari Jum'at jam 8 pagi para pedagang biasanya sdh berdatangan untuk mempersiapkan barang daganganya atau mengangkut barang dari gudang masing-masing. Dan dari jam 8 ini waktu buka pasar sudah optimal, sudah banyak pemborong dan pembeli grosiran mengepul barangnya untuk dibawa pulang atau melalui ekspedisi. Sampai jam 10 malam pasar mulai menyurut dan banyak pedagang besar sudah pada pulang dan tutup toko. sedang beberapa pedagang eceran biasanya menginap untuk kembali berdagang sampai sabtu setengah hari. 

Jadi bila anda ingin berbelanja dalam partai besar sebaiknya datang pada hari kamis malam atau jum'at pagi, dan jangan tiba di pasar grosir tegal gubug hari jum'at lewat jam 9 malam, karena sudah tidak optimal.

Semoga membantu.
Tag :
Pasar tegal gubuk,pasar sandang tegal gubug,pusat grosir tegal gubug

12 komentar:

Adbox